Selasa, 10 Februari 2009

Sederhana dan gampang

Assalamu 'alaikum Wr.wb

Memulai sebuah blog mungkin mudah bagi sebagian orang yang sudah terbiasa menulis, atau mungkin sudah menekuni hobi blogging sejak lama. Tidak demikian halnya dengan aku. Menulis mungkin sama sulitnya dengan mengendarai motor pertama kali.

Tapi yang penting aku mulai menulis. Itu niatan pertama yang aku pikirkan. Gaya bahasa, ejaan ga bener, isi posting yang lugu, konyol dan sebagainya adalah hal yang lumrah, dan bagiku yang jelek itulah awal yang bagus.

Mungkin 2-3 hari lagi, 2-3 minggu lagi, 2-3 bulan lagi atau 2-3 tahun lagi, blog ini semakin cantik dan menarik, who knows? Tapi yang lebih utama aku pingin menulis...itu saja.

Apa isi blog ini?
Apa yang ada di kepalaku, itulah yang akan kutulis ke depannya.

Apa tujuan blog ini?
Untuk saat ini hanya ingin menuangkan isi pikiran saja, tapi entah besok, lusa atau tahun depan.

Ya, hanya itu saja seperti judul yang aku buat "Sederhana dan gampang."

Wassalamu alaikum wr wb

2 komentar: